Ini Dia Penyebab Wanita Sulit Orgasme

dewisundari   January 31, 2020   Comments Off on Ini Dia Penyebab Wanita Sulit Orgasme

Salam Rahayu,

Kali ini, bahasan kita, adalah seputar kehidupan rumah tangga. Lebih tepatnya, seputar hubungan suami istri. Atau lebih tepatnya lagi, seputar penyebab mengapa istri sulit mencapai orgasme, ketika berhubungan badan.

Kita sama-sama tahu, bahwa tujuan rumah tangga itu bukan hanya soal seks saja. Tetapi tidak bisa dipungkiri, bahwa kehidupan seks yang baik, akan menambah kebahagiaan hidup berumah tangga secara umum.

Anda yang sudah berumah tangga mestinya paham, bahwa tidak semua wanita pernah mengalami orgasme. Ini merupakan persoalan yang susah susah gampang, alias lebih banyak susahnya daripada gampangnya.

Termasuk dalam beberapa penyebab yang menjadikan wanita sulit orgasme, adalah sebagai berikut:

Pertama, adalah karena terlalu banyak duduk. Banyak dari kita, para wanita, bekerja di depan komputer. Seharian duduk di kursi, tanpa bergerak ke sana sini. Kondisi ini, dalam jangka panjang, berpotensi memperpendek otot panggul, yang menyebabkan rasa nyeri, yang selanjutnya menjadikan orgasme sulit dicapai.

Karena itu, meskipun kesibukan kita sehari-hari adalah di belakang meja, ada baiknya dibiasakan untuk berdiri paling tidak setiap jam sekali.

Kedua, terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi. Karena penggunaan hak tinggi, itu mengundang pegal dan lelah. Serta merusak otot panggul, yang terhubung dengan otot dan syaraf yang mengarah ke dasar panggul, alat kelamin, dan organ tubuh yang terkait.

Otot bagian ini akan mengalami ketegangan, bila Anda memakai hak tinggi terlalu sering. Akibatnya, otot tersebut tidak dapat mengirimkan rangsangan yang diperlukan untuk mencapai orgasme.

Ketiga, adalah karena kita tidak buang air kecil sebelum berhubungan intim. Melakukan hubungan badan, sambil menahan kencing, bukanlah sebuah ide yang bagus. Karena fokusnya akan terpecah, antara ingin menikmati rangsangan seks, dan ingin buang air kecil.

Penyebab keempat, adalah foreplay yang kurang lama. Secara umum, perempuan membutuhkan sekitar 20 menit rangsangan untuk mencapai tahap orgasmic. Namun sebaliknya, laki-laki hanya membutuhkan antara 3-4 menit saja.

Inilah mengapa penting bagi kita, untuk meminta pasangan membantu kita mencapai orgasme. Bahkan sebelum penetrasi. Lakukan secara perlahan, karena tidak semua perempuan menyukai lonjakan yang drastis dan gerakan yang terlalu cepat.

Penyebab kelima, adalah karena adanya penyebab lain yang menjadikan seorang wanita tidak nyaman. Termasuk dalam penyebab ketidaknyamanan ini, contohnya adalah jika pasangan kita memiliki masalah dengan bau mulut. Atau melakukan gigitan yang terlalu keras dan berdarah tanpa sengaja.

Pada dasarnya, ada banyak hal yang mempengaruhi seberapa cepat, atau seberapa mudah seorang wanita mencapai orgasme. Bila hal semacam ini terjadi pada Anda, maka demi keharmonisan rumah tangga, maka tidak ada salahnya dikomunikasikan secara terbuka dengan pasangan. Atau bahkan, meminta bantuan professional bila perlu.

Seputar penyebab sulitnya orgasme ini, saya cukupkan sekian. Terima kasih bagi Anda yang telah menyaksikan, saya doakan semoga rumah tangga Anda senantiasa langgeng dan harmonis.
Sampai jumpa di artikel berikutnya, dan salam rahayu.