Bisakah Saranan Pengasihan Dipakai Untuk Sesama Jenis?

dewisundari   December 30, 2019   Comments Off on Bisakah Saranan Pengasihan Dipakai Untuk Sesama Jenis?

Kali ini, saya tidak akan membahas satu materi secara khusus. Tetapi melalui artikel ini, saya ingin secara spesifik menjawab satu pertanyaan yang cukup sering saya terima.

Kaitannya masih seputar pelet dan pengasihan.
Banyak yang bertanya kepada saya, tentang bisa atau tidaknya, jika ajian pelet pengasihan dipakai untuk sesama jenis.

Misalnya ada laki-laki, ingin menggunakan amalan pelet pengasihan, tetapi untuk sesama lelaki juga. Atau seorang wanita, ingin menggunakan amalan pelet pengasihan, tetapi ditujukan untuk sesama wanita.

Yang semacam ini, bisa tidak?

Jawabannya, kalau kita nalar, tentu saja bisa. Dengan satu syarat, yaitu orang yang dituju, orientasinya juga sama.

Saya ulangi sekali lagi, syaratnya adalah orang yang dituju, orientasinya juga sama.
Jadi kalau misalnya Anda laki-laki, ingin memikat seorang laki-laki juga, ya pastikan dulu bahwa laki-laki yang Anda tuju ini, juga penyuka lelaki.

Karena kita tidak bisa mengubah orientasi seseorang.

Demikian halnya kalau misalnya ada seorang lelaki, ingin memikat seorang perempuan, tapi perempuan ini tidak suka pada laki-laki, perempuan ini sukanya pada sesama perempuan, ya tidak bisa.

Besar kemungkinan ajiannya tidak bekerja secara maksimal. Kecuali kalau mungkin dalam satu kasus, dimana perempuan ini sebenarnya suka dua arah. Laki-laki mau, perempuan juga mau. Itu masih memungkinkan.

Intinya itu tadi, pengasihan tidak bisa kita pakai untuk mengubah orientasi seseorang.
Mengapa saya merasa perlu membahas tentang ini, karena seringkali kita salah sangka. Berulang kali saya menerima konsultasi, dimana seorang istri merasa bahwa suaminya dipelet oleh kawannya sendiri. Si kawan yang dia ceritakan ini adalah seorang lelaki juga.

Dalam hal ini sebenarnya sang suami sudah ada kecenderungan, untuk menyukai sesama jenis. Jadi entah dipelet ataupun tidak, ya orientasinya itu memang sudah ada.

Saya rasa cukup segini saja dulu. Singkat saja dari saya. Semoga apa yang baru saja saya terangkan ini cukup menjawab rasa penasaran Anda.