Begini Cerita Awal Mula Mani Gajah Jadi Minyak Pelet Ampuh

dewisundari   August 8, 2019   Comments Off on Begini Cerita Awal Mula Mani Gajah Jadi Minyak Pelet Ampuh

Minyak mani gajah merupakan sarana pelet atau pengasihan yang sumbernya berasal dari sperma gajah. Jika dinalar memang agak menjijikan. Bagaimana tidak, Anda harus menggunakan minyak yang berasal dari air mani seekor gajah tunggal.

Tapi ya seperti itulah dunia metafisika. Sudah hal yang lumrah jika syarat yang dipakai aneh-aneh dan seperti tidak masuk akal. Akan tetapi justru yang tidak masuk akal itulah yang berkhasiat.

Jika tidak berkhasiat, mana mungkin pamor minyak mani gajah tunggal begitu terkenal hingga saat ini. Coba saja Anda tanyakan kepada orang yang suka dalam hal pelet dan pengasihan, sudah pasti tahu apa itu minyak mani gajah.

Seperti yang Anda ketahui ketika mendapatkan minyak mani gajah, Anda akan mendapatinya sudah dalam bentul minyak cair yang berada di dalam botol. Padahal proses yang terjadi ternyata cukup membuat kita bertanya-tanya. Bagaimana caranya menadah sperma seekor gajah dewasa? dan harus liar lagi.

Awal Mani Gajah Jadi Minyak Pelet Ampuh

Hampir semua orang tahu bahwa minyak mani gajah merupakan sarana pelet ampuh yang sering dimanfaatkan untuk menarik lawan jenis. Akan tetapi tidak banyak yang mengetahui bagaimana awal mulanya. Ceritanya berawal dari suku pedalaman.

Sperma gajah yang ditandai pun bukan sembarang gajah. Suku Anak Dalam menyebut gajah itu dengan nama Gajah Tunggal, yaitu Rajanya Gajah. Layaknya Gajah Mammouth dari Himalaya yang jika berjalan di tengah rimba, hewan yang lain termasuk si raja rimba harimau pun menyingkir agar tidak berpapasan dengan Gajah Tunggal itu.

Ketika bulan purnama tiba, birahi gajah itu naik dan gajah itu mulai garang dan melemparkan apa saja yang merintangi jalannya.

Sekumpulan gajah yang lain segera membentuk Iingkaran. Lalu, masuklah Gajah Tunggal ke dalam Iingkaran itu sambil mulai memilih gajah betina yang ia sukai, lalu terjadilah acara sakral. Gajah Tunggal itu kawin. Konon, saat gajah tersebut kawin, hal itu dilakukan dengan posisi telentang layaknya manusia.

Itulah saat yang ditunggu-tunggu oleh suku Anak Dalam. Usai sang Gajah Tunggal kawin, ada beberapa sperma yang jatuh berceceran di tanah. Setelah gajah itu pergi bersama rombongan, ceceran sperma itu diberi tanda oleh orang-orang pedalaman.

Mereka yang kemudian berhasil menggali kembali kuburan sperma gajah itu biasanya akan mendapatkan mani gajah yang bentuknya semakin lama semakin mengkristal lembut. Benda inilah yang kemudian menjadi minyak pelet mani gajah. Dan khasiat mani gajah inilah yang dicari yang kemudian diproses lagi untuk menjadi media sarana pengasihan.

Namun tentu saja bukan berarti sperma gajah tersebut langsung bisa dipakai. Perlu adanya racikan dan tirakat khusus untuk meramunya menjadi minyak pelet mani gajah yang berkhasiat. Dan tentu saja tidak semua orang bisa meramu ramuan magis ini.

Oleh karena itu, cara praktisnya adalah dengan mendapatkan minyak mani gajah yang asli. Di pemabahasan berikutnya akan kami bahas bagaimana mengetahui ciri mani gajah yang asli. Jika Anda tertarik bisa klik wa berikut. Chat wa 085762118383