Cara Mendekati Wanita Yang Lebih Mapan Dari Anda

dewisundari   November 19, 2020   Comments Off on Cara Mendekati Wanita Yang Lebih Mapan Dari Anda

Artikel kali ini, cocoknya untuk Anda para kaum Adam, yang ingin mendekati seorang wanita, tetapi merasa ragu, karena si wanita ini ternyata sudah lebih mapan. Lebih kaya, atau berpenghasilan lebih tinggi dari Anda.

Karena itulah yang akan kita bahas. Kita akan membahas seputar tips-tips untuk mendekati wanita yang lebih mapan.

Hampir semua pria, pasti ingin terlihat lebih mapan daripada wanitanya. Itulah mengapa kebanyakan kaum Adam berlomba-lomba mencari pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi, sehingga bisa membuat sang wanita terkesan. Dan lebih menghargai.

Tetapi ada kalanya, seorang pria jatuh hati pada wanita yang sudah mapan lebih dulu. Karena namanya rasa, urusan hati, itu seringkali tidak bisa kita tebak. Dan karena merasa si wanita sudah lebih mapan, akhirnya si pria pun, belum apa-apa sudah minder duluan.

Mereka khawatir, bahwa penghasilan mereka saat ini tidak cukup untuk membuat sang wanita terkesan. Padahal urusan hati itu, seringkali tidak ada kaitannya dengan uang.

Adalah benar, jika Anda berpikir bahwa wanita cenderung mencari pria yang mapan. Tetapi tidak semua wanita, lantas mempermasalahkan kemapanan pria yang mendekatinya.

Banyak wanita akan tetap tertarik, pada pria mandiri yang berusaha untuk memapankan dirinya sendiri. Jadi selama Anda tekun, dan rajin, maka Anda masih ada harapan untuk menarik hati wanita ini.

Lalu, caranya bagaimana, agar wanita yang lebih mapan ini bisa tertarik pada Anda?

Yang pertama, fokuslah pada wanitanya. Pada orangnya. Bukan pada penghasilannya. Mendekati wanita yang sama mapannya dengan Anda, atau lebih mapan dari Anda, itu sebenarnya sama. Anda hanya perlu fokus pada orangnya. Bukan pada seberapa besar penghasilannya.

Ajaklah ia mengobrol seputar kehidupan pribadinya. Keluarganya, minatnya, pendidikannya. Obrolan semacam ini akan membuat Anda berdua semakin dekat dan saling mengenal satu sama lain.

Selain itu, obrolan seputar kehidupan pribadi ini akan memberikan Anda sedikit gambaran, tentang apakah Anda berdua bisa bersatu dalam hubungan asmara, atau tidak.

Tips yang kedua, perlakukanlah ia dengan baik. Ini sebenarnya berlaku untuk semua wanita, bukan hanya wanita yang lebih mapan saja.

Memperlakukan dengan baik, bukan berarti menghujani dia dengan hadiah mahal, atau makan di restoran mewah. Tetapi lakukanlah tindakan-tindakan sederhana, seperti membukakan pintu, mempersilakannya lewat dulu, menawarinya jaket saat udara dingin, atau mencoba melindunginya sewaktu menyeberang jalan.

Karena, tindakan-tindakan sederhana semacam ini, adalah cerminan seorang gentleman.

Kemudian tips ketiga, bijaklah saat mengeluarkan uang. Jika Anda ingin membuat seorang wanita mapan terkesan, jangan memamerkan uang Anda, atau menghamburkan terlalu banyak uang di hadapannya. Itu cara yang keliru. Justru ia akan melihat Anda sebagai pribadi yang boros dan tidak tahu perhitungan.

Sebaliknya, tunjukkan bahwa Anda bisa mengelola pengeluaran secara bijak. Wanita yang mapan, pasti akan lebih menyukai lelaki yang bisa mengatur pengeluaran dengan baik.

Lanjut ke tips keempat. Cobalah lebih kreatif, ketika mengajak jalan. Hanya karena wanita ini sudah mapan, bukan berarti Anda perlu mengesankannya dengan hal-hal mewah.

Romantis, itu tidak sama dengan mewah. Daripada mengajak dia makan ke tempat yang mahal, lebih baik ajaklah ke tempat makan yang sederhana, tapi personal. atau ke tempat yang suasananya diliputi pemandangan alam.

Terakhir, khusus bagi Anda yang merasa perlu, atau bila Anda merasa keempat cara tadi belum cukup, maka boleh Anda menggunakan upaya-upaya spiritual secara khusus. Jadi upaya Anda berjalan dua arah.

Upaya lahirnya ada, upaya batinnya juga ada. Upaya batin ini, bisa berupa amalan. Bisa juga berupa bantuan professional. Yang lebih jelasnya bisa Anda konsultasikan melalui nomor ini : 085762118383

Sampai disini, itu dulu yang bisa saya sampaikan. Jika masih ada pertanyaan bisa tuliskan di kolom komentar dibawah. Atau hubungi nomor kontak yang sudah tercantum di layar.